Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

BABINSA KORAMIL SERIRIT DAN BHABINKAMTIBMAS HALAL BIHALAL DAN SILATUHRAMI DENGAN WARGA

Minggu, 14 April 2024 | 09:07 WIB Last Updated 2024-04-14T03:19:42Z
Buleleng, Bali - 11 APRIL 2024 Dalam suasana penuh kehangatan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H, Babinsa Serda Putu Joniasa dan Bhabinkamtibmas dari Desa Pengastulan, Banjar Dinas Kauman, turut merayakan momen berharga ini dengan melaksanakan Halal Bihalal dan silaturahmi bersama warga binaan. Kebersamaan ini tidak hanya menjadi wujud kepedulian mereka sebagai penjaga keamanan, tetapi juga mempererat hubungan yang harmonis antara aparat dan masyarakat desa Pengastulan ,kecamatan Seririt, kabupaten Buleleng.

Dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Babinsa Koramil 1609-03/Seririt dan Bhabinkamtibmas Polsek Seririt Desa Pengastulan, Banjar Dinas Kauman, bersama-sama melaksanakan Halal Bihalal dan silaturahmi dengan warga. Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara aparat keamanan dan masyarakat setempat serta meningkatkan rasa kebersamaan dalam merayakan hari raya. Hal ini juga menjadi momentum untuk membangun komunikasi yang baik antara Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan masyarakat dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di desa binaan.

Dalam suasana yang penuh kebersamaan dan keharmonisan, Babinsa Serda Putu Joniasa  dan Bhabinkamtibmas Desa Pengastulan meneguhkan ikatan silaturahmi dengan warga Banjar Dinas Kauman Desa Pengastulan , kecamatan Seririt, kabupaten Buleleng, Halal Bihalal yang diselenggarakan di tengah-tengah masyarakat menjadi momentum yang tepat untuk mempererat hubungan antara aparat keamanan dan warga. Semoga semangat silaturahmi yang terjalin akan terus menguatkan keamanan dan kenyamanan di desa binaan, menjadikan Idul Fitri 1445 H sebagai momen yang membawa berkah dan kedamaian bagi semua, adapun yang hadir di acara halal bihalal ini yaitu Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa Pengastulan, Warga Banjar dinas Kauman Desa Pengastulan (Bapak Imam, Bapak Nurkolis, Bapak Haji Anis, Bapak Haji Bajri, Bapak Syukri ).

Dengan kesempatan terpisah ini, Danramil 1609-03/Seririt, Kapten Inf I Putu Suratnya Menggungkapkan bahwa Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Babinsa dan Bhabinkamtibmas menegaskan pentingnya silaturahmi dengan warga Banjar Dinas Kauman, Desa Pengastulan. Halal bihalal menjadi momentum berharga untuk mempererat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat, menjadikan desa binaan lebih harmonis dan aman. Semoga semangat kebersamaan ini terus terjaga dan memberikan dampak positif bagi kemajuan desa. Tegasnya
×
Berita Terbaru Update