Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dandim 1609/Buleleng Kunjungi Koramil 03/Seririt

Rabu, 19 Juli 2023 | 09:36 WIB Last Updated 2023-07-19T02:11:16Z
Buleleng, 18 Juli 2023 - Komandan Kodim 1609/Buleleng Letkol Kav Angga Nurdyana, S.Sos., M.I.P., bersama Ketua Persit KCK Cabang XXXII Dim 1609 Koorcab Rem 163 PD IX/Udayana Nyonya Mia Angga Nurdyana didampingi  Staf  Makodim dan Pengurus Persit, melaksanakan kunjungan kerja di Koramil 1609-03/Seririt.
 
Kunjungan kerja Dandim 1609/Buleleng beserta rombongan ke Koramil 1609-03/Seririt bertujuan untuk mengetahui kondisi bangunan dan mengecek barang inventaris, serta bertatap muka dengan seluruh personel Koramil Seririt dan istri Prajurit.

Kedatangan Dandim beserta rombongan disambut oleh Danramil 03/Seririt Kapten Inf Putu Suratnya bersama jajarannya. Danramil 1609-03/Seririt Kapten Inf Putu Suratnya pada kesempatan pertama memaparkan tentang data personil dan kondisi wilayah Kecamatan Seririt, yang meliputi letak geografis, luas, batas dan juga situasi politik menjelang Pemilu 2024, serta sosial budaya dan daerah rawan longsor maupun rawan kebakaran di wilayah Kec.Seririt yang merupakan wilayah teritorialnya yang memiliki 1 Kelurahan dan 20 Desa.

Dilanjutkan dengan pengarahan Dandim 1609/Buleleng kepada seluruh personel koramil dan persit. Dandim menyampaikan agar seluruh personel Koramil agar tetap semangat serta rawat Makoramil sesuai dengan kemampuan" Ucapnya

Dalam pengarahan ini juga disampaikan bahwa menjadi Babinsa merupakan tugas mulia dan berpahala, janganlah merasa rendah diri dan kurang percaya diri dalam berhadapan dengan masyarakat yang berlatarbelakang yang beragam, jadilah jati diri sebenarnya, belajarlah semua aspek bidang yang ada di wilayah binaan agar mampu menyeimbangi tantangan tugas yang dihadapi. Tidak lupa disampaikan ucapan terimakasih kepada istri-istri prajurit yang senantiasa mendampingi, memberikan support dan makanan bergizi bagi suami sehingga para suami sehat bugar dan semangat dalam bekerja" pungkas Dandim Buleleng
×
Berita Terbaru Update