Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dandim 1609/Buleleng Hadiri Pelantikan Perbekel Serentak Kabupaten Buleleng

Kamis, 30 November 2023 | 08:51 WIB Last Updated 2023-11-30T01:00:39Z
Buleleng, 29 November 2023 - Dandim 1609/Buleleng Letkol Kav Angga Nurdyana, S.Sos., M.I.P., menghadiri kegiatan Upacara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perbekel Terpilih Hasil Pemilihan Perbekel Serentak Tahun 2023 Masa Bakti 2023-2029 dan Perbekel Antar Waktu Kabupaten Buleleng, yang dipimpin oleh Pj. Bupati Buleleng Ir. I Ketut Lihadnyana, M.M.A., di Gedung Kesenian Gede Manik Singaraja.


Kegiatan ini diikuti oleh pejabat Pemerintah Kabupaten Buleleng, Forkopimda Buleleng, Camat se-Kabupaten Buleleng, para Perbekel terpilih dan perbekel antar waktu serta undangan lainnya

Dalam sambutannya, Pj Bupati Buleleng mengucapkan selamat kepada para perbekel yang baru saja dilantik. Ia berpesan agar para perbekel dapat menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan berpihak pada kepentingan masyarakat desa.

Pj. Bupati Buleleng juga meminta agar para perbekel dapat membangun komunikasi yang harmonis dengan BPD, serta menggalakkan upaya pembangunan dan pemberdayaan seluruh komponen masyarakat desa.
×
Berita Terbaru Update