Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Damai Menyelimuti Buleleng, Pj. Bupati dan Forkopimda Pastikan Perayaan Natal Berjalan Syahdu

Senin, 25 Desember 2023 | 11:19 WIB Last Updated 2023-12-25T03:23:05Z
Buleleng,  - Semarak Hari Raya Natal menyelimuti Buleleng pagi ini. Pj. Bupati Ir. I Ketut Lihadnyana, M.M.A, bersama jajaran Forkopimda tak ingin ketinggalan. Mereka turun langsung mengecek pelaksanaan ibadah Natal di gereja-gereja di Kecamatan Buleleng, memastikan umat Kristiani merayakan Natal dengan aman dan damai.Senin, (25/12/23)
 
Suasana khidmat terasa sejak langkah pertama memasuki Gereja Katolik Santo Paulus. Pj. Bupati yang didampingi Dandim 1609/Buleleng Letkol Kav Angga Nurdyana, S.Sos., M.I.P., bersama jajaran Forkopimda lainnya disambut hangat Romo R.D. Agustinus Bere Lau. Kehangatan itu pun terpancar dari dekorasi khas Natal yang menghiasi setiap sudut gereja. Pj.Bupati Lihadnyana mengutarakan apresiasinya, "Kesiapan ini sungguh luar biasa. Semoga Natal kali ini menjadi momen penuh sukacita bagi seluruh umat."
 


Perjalanan kemudian berlanjut ke GPIB PNIEL Singaraja dan Gereja Kristen Protestan Sabda Bayu. Di tiap gereja, rombongan disambut sukacita panitia dan jemaat. Senyum dan doa mengiringi langkah mereka. Tak lupa, foto bersama menjadi kenangan manis terjalin antara pemimpin daerah dan umat Kristiani.

Pj.Bupati Lihadnyana juga berpesan agar perayaan Natal di Buleleng tak hanya syahdu, tapi juga tertib dan aman. "Mari kita jaga bersama kondusifitas Buleleng. Jadikan Natal momen untuk mempererat persaudaraan, merayakan kedamaian Kristus," pesannya.
×
Berita Terbaru Update