Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kodim 1609/Buleleng Raih Juara 3 Lomba Kampung Pancasila Kategori Perkotaan

Sabtu, 09 Desember 2023 | 09:00 WIB Last Updated 2023-12-09T01:16:28Z
Buleleng, -  Kodim 1609/Buleleng mewakili Kodam IX/Udayana berhasil meraih juara 3 Lomba Kampung Pancasila kategori Perkotaan dalam Kasad Award 2023 yang diselenggarakan secara terpusat di Mabesad, Jakarta,  Jumat (8/12/2023).


Kegiatan ini dihadiri oleh para Dandim dengan pimpinan daerah serta Babinsa yang masuk dalam nominasi pemenang lomba Kampung Pancasila kategori pedesaan maupun kategori perkotaan.


Kegiatan ini juga disaksikan secara daring di Aula Makodim 1609/Buleleng yang dihadiri oleh Kasdim 1609/Buleleng Mayor Inf Gede Nariada, Perwira Staf, Danramil, serta  sejumlah undangan lainnya

Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Maruli Simanjutak, M.S.c dalam sambutannya menyampaikan bahwa Lomba Kampung Pancasila merupakan salah satu upaya untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila sebagai wadah untuk memperkuat nilai-nilai kebhinekaan dan toleransi di tengah masyarakat," ujar Kasad.

Dandim 1609/Buleleng, Letkol Kav Angga Nurdyana, S.Sos., M.I.P., menyampaikan rasa syukur atas prestasi yang diraih Kodim 1609/Buleleng.

Letkol Angga menjelaskan bahwa Kelurahan Kampung Baru, Kec.Buleleng yang mewakili dalam lomba  Kampung Pancasila merupakan salah satu kampung di Kabupaten Buleleng yang memiliki keragaman suku, agama, dan budaya. Kampung ini memiliki berbagai kegiatan untuk memperkuat nilai-nilai Pancasila" Jelasnya
×
Berita Terbaru Update