Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Upacara Bendera dan Sosialisasi Layanan ASABRI serta Produk Perbankan di Kodim 1609/Buleleng

Selasa, 05 Desember 2023 | 10:39 WIB Last Updated 2023-12-05T03:05:52Z

Buleleng,  Dihalaman Makodim 1609/Buleleng, telah dilaksanakan kegiatan upacara bendera Mingguan sebagai inspektur upacara Dandim 1609/Buleleng, Letkol Kav Angga Nurdyana, S.Sos., M.I.P. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS, dilanjutkan dengan sosialisasi layanan dari PT ASABRI dan produk perbankan di aula Makodim 1609/Buleleng.Senin, (04/12/23)


Dandim 1609/Buleleng menyampaikan pentingnya sosialisasi Program Bank Mandiri Taspen dan ASABRI untuk membantu anggota yang akan memasuki usia pensiun. Para anggota diberikan pemahaman tentang hak, kewajiban, serta proses pengajuan pensiun agar dapat menerima manfaatnya secara tepat.


Dalam acara ini, hadir pula perwakilan dari PT. ASABRI Cabang Denpasar dan Kepala Cabang Bank Mandiri Taspen Singaraja yang memberikan penjelasan terperinci mengenai manfaat program ASABRI dan Mandiri Taspen.


PT Asabri Cabang Denpasar menyampaikan informasi mengenai program manfaat ASABRI yang mencakup tabungan hari tua, jaminan kecelakaan kerja, jaminan kematian, serta jaminan pensiun. Mereka juga menegaskan kewajiban penerima pensiunan untuk melakukan Autentikasi Digital setiap bulan menggunakan aplikasi Asabri Star.

Kepala Cabang Bank Mandiri Taspen Singaraja memaparkan tentang layanan Bank Mantap Mandiri Taspen yang menyediakan keunggulan bagi pensiunan, seperti kartu ATM yang dapat diakses di seluruh jaringan ATM Bank Mandiri dan produk kredit pensiun mantap dengan plafon pinjaman hingga Rp. 500 juta serta syarat usia maksimal untuk peminjaman.
×
Berita Terbaru Update