Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

BABINSA KORAMIL 1609-03/SERIRIT BERSINERGI DENGAN KELIAN SUBAK MELAKSANAKAN KEGIATAN PENGECEKAN SALURAN IRIGASI

Senin, 22 April 2024 | 08:13 WIB Last Updated 2024-04-22T00:18:48Z

Buleleng, Bali -  Dalam kelancaran saluran irigasi di Desa Tangguwisa, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng, Babinsa Serka Putu Arsana dan Kelian Subak turut aktif melakukan pengecekan rutin. Tindakan ini bertujuan untuk memastikan suplai air yang lancar bagi pertanian dan kebutuhan masyarakat di desa binaan mereka. Dengan langkah proaktif ini, diharapkan dapat meningkatkan produktivitas pertanian serta kesejahteraan warga di wilayah tersebut (20 April 2024) 

Babinsa Koramil 1609-03/Seririt dan Kelian Subak Desa Tangguwisa, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng, melakukan pengecekan rutin terhadap saluran irigasi di sepanjang subak. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran aliran air di desa binaan mereka, yang menjadi aspek vital dalam pertanian lokal. Dengan perhatian yang terus-menerus terhadap infrastruktur irigasi, diharapkan dapat meningkatkan produktivitas pertanian dan kesejahteraan masyarakat setempat

Dengan kehadiran Babinsa Serka Putu Arsana dan Kelian subak yang aktif melakukan pengecekan saluran irigasi, kelancaran aliran air di desa Tangguwisa menjadi lebih terjamin. Langkah proaktif ini tidak hanya mencerminkan tanggung jawab mereka terhadap desa binaan, tetapi juga memberikan dampak positif yang dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat setempat adapun yg hadir dalam pengecekan aliran irigasi yaitu. Kelian subak Babakan (Putu Panca) , Babinsa Tangguwisa.

Dengan kesempatan terpisah ini, Danramil 1609-03/Seririt, Kapten Inf I Putu Suratnya Menggungkapkan bahwa Dalam upaya memastikan kelancaran saluran air di desa binaan Desa Tangguwisa, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng, Babinsa dan Kelian Subak telah melaksanakan kegiatan pengecekan saluran irigasi di sepanjang subak. Tindakan ini menunjukkan komitmen mereka untuk memastikan pasokan air yang memadai bagi pertanian lokal dan kesejahteraan masyarakat di daerah tersebut.
Tegasnya
×
Berita Terbaru Update