Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Babinsa Wanagiri Sigap Bantu Pengendara yang Sepeda Motornya Terperosok

Senin, 15 April 2024 | 20:13 WIB Last Updated 2024-04-15T12:37:16Z

Buleleng,Bali  - Pada hari Minggu tanggal 14 April 2024, Babinsa Wanagiri Pelda I Made Suradnya menunjukkan aksi sigap dan kepeduliannya saat membantu seorang pengendara yang sepeda motornya terperosok di semak-semak pinggir jalan Wanagiri-Munduk.

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 06.25 Wita saat Babinsa Suradnya dan Bhabinkamtibmas Wanagiri Aiptu Komang Budi Aryadana sedang melayat di rumah duka Almarhumah Nyoman Nadra. Mereka kemudian dihubungi oleh Perbekel Desa Wanagiri Bapak Made Suparanton yang melaporkan adanya sepeda motor terperosok di semak-semak.

Tanpa ragu, Babinsa Suradnya dan Bhabinkamtibmas Aryadana langsung meluncur ke TKP. Sesampainya di lokasi, mereka menemukan sepeda motor Yamaha Jupiter MX berwarna merah hitam dengan Nopol DK 4663 HP yang terperosok di semak-semak.

Babinsa Suradnya kemudian berinisiatif untuk membantu mengangkat sepeda motor tersebut dari semak-semak. Dengan sigap dan penuh kehati-hatian, Babinsa Suradnya berhasil mengangkat sepeda motor tersebut ke jalan raya.

Setelah itu, Babinsa Suradnya dan Bhabinkamtibmas Aryadana mendatangi pemilik sepeda motor yang diketahui bernama I Kadek Agus Wirajaya (23 tahun). Mereka kemudian membantu Wirajaya untuk membersihkan sepeda motornya dari lumpur dan kotoran.

Tak lupa, Babinsa Suradnya juga memberikan imbauan kepada Wirajaya dan pengguna jalan lainnya agar selalu berhati-hati saat berkendara dan mematuhi peraturan lalu lintas
×
Berita Terbaru Update