Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Gotong Royong Semangat, Babinsa dan Warga Panji Anom Lebarkan Jalan Menuju Masa Depan Desa

Senin, 20 Mei 2024 | 08:59 WIB Last Updated 2024-05-20T01:05:51Z

Buleleng, Bali - Di Dusun Abasan, Desa Panji Anom, semangat gotong royong membara. Babinsa Serka Kadek Teges Suardana dari Koramil 05/Sukasada bahu membahu bersama warga RT. 7 untuk melebarkan jalan desa.Minggu pagi (19/5/2024) 

Kegiatan ini bukan sekadar pelebaran jalan biasa, melainkan sebuah langkah besar menuju masa depan desa yang lebih cerah. Jalan yang nantinya akan dibeton ini akan meningkatkan aksesibilitas dan membuka peluang baru bagi kemajuan ekonomi desa.

Semangat kebersamaan dan kekompakan warga Dusun Abasan patut diacungi jempol. Kehadiran Babinsa Serka Kadek Teges Suardana semakin menyemangati mereka untuk bahu membahu membangun desa.

"Partisipasi aktif warga adalah kunci keberhasilan setiap program pembangunan desa," ujar Serka Kadek Teges Suardana. Ia menegaskan komitmen TNI untuk selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Kerjasama antara TNI dan masyarakat ini menjadi contoh nyata sinergi yang indah. Gotong royong ini bukan hanya membangun jalan, tetapi juga membangun semangat dan optimisme warga untuk membangun masa depan desa yang lebih baik.

Pelebaran jalan ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi warga. Mobilitas warga akan lebih lancar, akses transportasi akan lebih baik, dan potensi ekonomi desa dapat lebih optimal.

Lebih dari itu, kegiatan ini juga menumbuhkan rasa persatuan dan gotong royong di antara warga. Semangat kebersamaan ini akan menjadi modal penting dalam membangun desa yang lebih maju dan sejahtera.

Mari kita jadikan semangat gotong royong ini sebagai inspirasi untuk terus berkarya dan membangun desa. Bersama, kita wujudkan desa impian yang sejahtera dan mandiri!




×
Berita Terbaru Update