Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pj. Bupati Buleleng Apresiasi Sinergi Pemda, TNI, dan Masyarakat Wujudkan Ketahanan Pangan

Rabu, 01 November 2023 | 12:23 WIB Last Updated 2023-11-01T04:26:39Z
Buleleng,  Penjabat Bupati Buleleng Ir. I Ketut Lihadnyana, M.M.A mengapresiasi sinergi antara Pemerintah Kabupaten Buleleng, TNI ( Kodim 1609/Buleleng) dan masyarakat dalam mendukung ketahanan pangan. Hal ini terlihat saat Pj. Bupati meninjau langsung tanah milik Pemda Buleleng yang akan dikelola Kelompok Tani binaan Dinas Lingkungan Hidup untuk Ketahanan Pangan bekerja sama dengan Kodim 1609/Buleleng, di Gang Wedapurana, Kelurahan Banyuasri, Kecamatan Buleleng, Jumat (27/10/23)
 
Dalam peninjauan tersebut, Pj.Bupati Lihadnyana juga didampingi oleh Dandim 1609/Buleleng Letkol Kav Angga Nurdyana, S.Sos.,M.I.P, Kadis Pertanian  Ir. I Made Sumiarta, Kadis Lingkungan Hidup  Gede Melandrat, SP, Camat Buleleng I Made Dwi Adnyana, S.STP.MM, Danramil 01/Buleleng Kapten Arh Gede Buktiana, Pjs. Pasiter Buleleng Kapten Inf Gede Oka, Pjs. Danunit Intel Letda Inf. Chris Pelris Patah, Kasi Trantib Amin Rois, S.Hut, dan Lurah Banyuasri Ketut Darmika, S.Pd.

Rencananya, Lahan tersebut akan ditanami tanaman Holtikultura jenis Cabe dikarenakan cabai merupakan salah satu penunjang akibat inflasi di daerah dan pusat, sehingga dengan hadirnya lahan cabai dapat mengendalikan inflasi
×
Berita Terbaru Update