Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Buleleng Aman dan Kondusif Jelang Natal dan Tahun Baru

Minggu, 24 Desember 2023 | 22:32 WIB Last Updated 2023-12-24T21:42:02Z

Buleleng, -  Dandim 1609/Buleleng Letkol Kav Angga Nurdyana, S.Sos., M.I.P. bersama Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, S.I.K., M.H., melaksanakan Patroli Gabungan dalam rangka pengecekan gereja-gereja dan Pos Nataru, Minggu (24/12/2023) Pukul 18.45 Wita

Kegiatan Patroli Gabungan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Natal dan Tahun Baru 2024. Selain itu, kegiatan ini juga untuk memastikan kesiapan gereja-gereja dan Pos Nataru dalam menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru.

Patroli gabungan ini dimulai dari kediaman Kapolres Buleleng, kemudian dilanjutkan ke Pos Nataru Taman Kota Singaraja, GPIB PNIEL Singaraja, Gereja Kristen Protestan Sabda Bayu, Gereja Katolik Paroki Santo Paulus Singaraja, Pos Nataru Banyuasri, dan Kantor KPUD Kabupaten Buleleng.

Pada setiap lokasi yang dikunjungi, Dandim dan Kapolres Buleleng beserta rombongan disambut oleh pihak-pihak terkait. Dalam kesempatan tersebut, Dandim dan Kapolres Buleleng memberikan arahan dan motivasi kepada para petugas pengamanan Natal dan Tahun Baru serta memberikan tali kasih kepada para petugas 

Dandim 1609/Buleleng Letkol Kav Angga Nurdyana, S.Sos., M.I.P., mengatakan bahwa kegiatan Patroli Gabungan ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Buleleng.

Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, S.I.K., M.H., menambahkan bahwa pihaknya akan terus melakukan patroli dan pengamanan secara rutin selama  Natal dan Tahun Baru.

Dengan adanya Patroli Gabungan ini, diharapkan perayaan Natal dan Tahun Baru di Kabupaten Buleleng dapat berjalan aman dan kondusif.
×
Berita Terbaru Update