Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dandim 1609/Buleleng Laksanakan Tirta Yatra, Mohon Doa Restu dan Perlindungan untuk Buleleng yang Aman dan Damai

Sabtu, 30 Desember 2023 | 14:14 WIB Last Updated 2024-01-02T06:42:42Z

Buleleng,  - Dandim 1609/Buleleng Letkol Kav Angga Nurdyana, S.Sos., M.I.P., melaksanakan kegiatan Tirta Yatra di Pura-pura yang berada di wilayah Kecamatan Kubutambahan dan Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng, Jumat, 29 Desember 2023. 

Kegiatan Tirta Yatra ini bertujuan untuk memohon restu dan perlindungan Ida Sang Hyang Widhi Wasa untuk Buleleng yang Aman dan Damai serta untuk memperkuat tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat.

Selain itu  Letkol Angga menyampaikan kegiatan Tirta Yatra tersebut, juga bertujuan agar  Kodim 1609/Buleleng selalu dilancarkan dalam setiap kegiatan,  anggota diberikan kekuatan dan kesehatan dalam bertugas serta menghadapi Pilpres dan Pilkada, Buleleng tetap aman" Ucapnya

Dandim 1609/Buleleng beserta rombongan mengunjungi 3 (tiga) Pura, yaitu Pura Ponjok Batu, Desa Pacung, Pura Bukit Sinunggal, Desa Tajun, dan Pura Negara Gambur Anglayang, Desa Kubutambahan.

Kegiatan Tirta Yatra diawali dengan persembahyangan di Griya Manuaba, Desa Kubutambahan, yang dipimpin oleh Ida Pedande Gede Oka Manuabe. Kemudian, rombongan melanjutkan perjalanan ke tiga Pura yang dituju.

Kegiatan Tirta Yatra ini Dandim 1609/Buleleng didampingi oleh tiga Danramil, Babinsa setempat, dan Tokoh Agama.
×
Berita Terbaru Update