Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pasar Anyar Buleleng Kembali Bersih dan Nyaman

Jumat, 08 Desember 2023 | 22:16 WIB Last Updated 2023-12-08T14:25:49Z
Buleleng,  Kodim 1609/Buleleng kembali menggelar kegiatan bersih-bersih Pasar Anyar Buleleng pada Jumat (8/12). Kegiatan ini diikuti oleh personel Kodim 1609/Buleleng, Polres Buleleng, Yon Zipur IX, BPBD Kabupaten Buleleng, dan PD. Pasar Buleleng.

Kegiatan ini dimulai dengan membersihkan sampah-sampah yang ada  di jalan maupun selokan yang terdapat di sekitaran lapak jualan para pedagang. Sampah-sampah tersebut dikumpulkan pada tempat sampah untuk kemudian diangkut menggunakan mobil sampah milik Dinas Lingkungan Hidup untuk di bawah ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA).

Kasdim 1609/Buleleng, Mayor Inf Gede Nariada, mengatakan bahwa kegiatan bersih-bersih pasar ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi para pembeli dan tentunya bagi para pedagang yang menempati pasar yang terletak di tengah kota Buleleng tersebut.

Kasdim juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh jajaran atas kerjasamanya dalam turut serta berpartisipasi dalam kegiatan pembersihan pasar. Ia juga berharap agar kegiatan serupa dicontoh oleh pasar-pasar lain dan kegiatannya dapat berjalan secara terus menerus.

Selain itu, Kasdim juga mengimbau kepada para pedagang untuk selalu tertib membuang sampah pada tempat yang telah disediakan. "Dengan membuang sampah pada tempatnya, kita dapat menjaga kebersihan pasar dan lingkungan sekitar," pesannya.
×
Berita Terbaru Update