Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kodim 1609/Buleleng Gelar Serah Terima Jabatan, Wisuda Purna Tugas dan Tradisi Penerimaan Warga Baru

Jumat, 19 Januari 2024 | 15:58 WIB Last Updated 2024-01-19T08:07:48Z

Buleleng, Kodim 1609/Buleleng menggelar serah terima jabatan (sertijab) Danunit Inteldim dan Pasandi Inteldim, wisuda purna tugas, serta tradisi penerimaan warga baru di Makodim 1609/Buleleng, Jumat (19/1/2024).
 
 
Dalam amanatnya, Dandim 1609/Buleleng Letkol Kav  Angga Nurdyana, S.Sos., M.I.P. menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan sebuah keniscayaan yang terjadi secara terus-menerus dalam sebuah organisasi sebagai bagian dari implementasi pembinaan personil dalam rangka regenerasi sekaligus realisasi dari turn of duty dan turn of area sekaligus untuk memelihara dan senantiasa meningkatkan kualitas kinerja dalam pelaksanaan tugas pokok.
 
Untuk Letda Inf I Made Arsa yang telah pindah tugas ke Secata A Rindam IX/Udayana,  Dandim menyampaikan terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya selama berdinas di Kodim 1609/Buleleng.

Kepada Letda Inf Chris Pelris Patah yang menggantikan Letda Inf I Made Arsa, Dandim berpesan untuk segera menyesuaikan diri dengan tugas dan tanggung jawab yang baru  sebagai Danunit Inteldim" Ucap Dandim

Pada kesempatan yang sama, Dandim juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi kepada Serka I Made Astawa, Sertu Imanuel Obeng, dan PNS Ketut Lanang Arya Putra yang telah memasuki masa purna tugas.

Terkait tradisi penerimaan warga baru, Dandim berharap agar Pelda Gede Sugiarta dan kawan - kawan dapat memberikan solusi positif pada Kodim 1609/Buleleng, selalu berbuat yang terbaik dan berprestasi, serta tidak akan mencoreng nama baik Kodim 1609/Buleleng.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh personel militer dan PNS Kodim 1609/Buleleng, Ketua Persit KCK Cabang XXXII beserta pengurus, serta para istri wisudawan dan istri prajurit yang melaksanakan serah terima jabatan.
×
Berita Terbaru Update