Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

KORAMIL 03/SERIRIT HALAL BIHALAL DAN SILATURAHMI DENGAN TOKOH AGAMA DAN TOKOH MASYARAKAT

Senin, 15 April 2024 | 20:10 WIB Last Updated 2024-04-15T12:35:16Z
Buleleng, Bali - 14 April 2024 Dalam suasana yang penuh kehangatan dan kebersamaan, Babinsa yang merupakan ujung tombak kehadiran TNI di tengah masyarakat, turut serta mendampingi Danramil 1609-03/Seririt dalam menjalankan kegiatan Halal Bihalal dan silaturahmi dengan warga Banjar Dinas Kauman Desa Pengastulan, kecamatan Seririt, kabupaten Buleleng. Momentum Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H menjadi momen yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan antara TNI dan masyarakat.

Dalam kegiatan Halal Bihalal dan silahturahmi dengan warga Banjar Dinas Kauman Desa Pengastulan, Babinsa Serda putu joniasa bersama Danramil 1609-03/Seririt kapten inf I putu Suratnya memastikan keberlangsungan acara berjalan lancar dan menggalang kebersamaan dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H. Ini menunjukkan komitmen mereka dalam memelihara hubungan baik dengan masyarakat setempat serta mempererat tali silaturahmi dalam momen yang penuh makna ini.

kebersamaan dan kerjasama antara aparat militer dan warga sipil adalah kunci keharmonisan. Melalui kegiatan Halal Bihalal dan silaturahmi seperti yang dilakukan oleh Babinsa dan Danramil 1609-03/Seririt dengan warga Banjar Dinas Kauman Desa Pengastulan kecamatan Seririt, kabupaten buleleng, kesempatan untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan keterlibatan masyarakat dalam momen penting seperti Hari Raya Idul Fitri menjadi lebih nyata. Semoga sinergi ini terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi kemajuan dan kebersamaan di tengah-tengah kita, Adapun yang hadir dalam kegiatan halal Bihalal yaitu Danramil (Kpt Inf Putu Suratnya), Babinsa desa pengastulan, Warga BD. Kauman DesaPengastulan (Bpk Haji Nazim,BpkHaji Anis dll).

Dengan kesempatan terpisah ini, Danramil 1609-03/Seririt, Kapten Inf I Putu Suratnya Menggungkapkan bahwa Dalam kesempatan yang penuh kebersamaan , kehadiran Babinsa yang mendampingi Danramil 1609-03/Seririt dalam kegiatan Halal Bihalal dan silahturahmi dengan warga Banjar Dinas Kauman Desa Pengastulan kecamatan Seririt, kabupaten Buleleng, sungguh menjadi simbol keharmonisan dan keakraban. Semoga semangat silaturahmi ini tetap terjaga dan menjadi perekat kebersamaan di tengah-tengah masyarakat, menjadikan Idul Fitri 1 Syawal 1445 H sebagai momen yang mempererat tali persaudaraan. Tegasnya
×
Berita Terbaru Update